Pages

19 Okt 2012

Little Dylan's Chicken Steak with Blackpaper Sauce


Nanny's pavillon
Beachwalk
16/09/2012
Harga : 65k + tax 10% + service 5,5%
Porsi  : Besar

CakDewa Said :
Pada awal pemilihan menu, Sauce yg awalnya white diganti dgn blackpaper agar terasa hangat & panas merica terasa di steak ini, side dish dipilih mass potato. WoW adalah kata yg pertama keluar dari hati, penyajian steak yang sangat besar dengan Mass potato ukuran jumbo; fillet ayam jumbo, daging  ayam berwarna putih kekuning2an terpanggang, terlihat garis coklat panggangan; salad selada + tomat cerry, blackpaper sauce yg disajikan terpisah  di gelas sloki, jagung manis warna kuning emas dipotong 1/2 berdiri sprt tugu di pojok piring lebar yang menampung seluruh sajian ini..
Ayam besar ini tidak terlihat sprt penampilannya, sangat empuh ktk dimakan. Daging Ayam ini berhasil menipu, ketika dipotong terlihat agak sedikit susah, mungkin krn ketebalannya yg lumayan. Tp sangat lembut di mulut. Meskipun besar & tebal, tp ini matang merata,tdk terlihat merah2 di dagingnya. JUICy... kata yg tepat untuk menggambarkan ayamNya.
Mash potato, lembut & dari kentang asli bukan instan. Selada terasa pahit, tp dressing yg dipakai  enak, terasa manis & asin. Jagung sangat empuk & manis, sebagai penawar dari rasa pahit selada. Bumbu terlalu terasa “paper”, bagi yg tdk suka pedas ini mungkin terlalu spicy. Walau pedas tp pedasnya terasa di tenggorokan, bukan di lidah.
Asin + pedas + manis, semua ada disini..

Skor    : 3,5
Semua elemen ada disini, tidak ada ruangtersisa di perut utk dapat memasukan makanan lainnya. Semua rasa bisa dirangkum di satu piring besar ini. Sajian yg membuat banyak kejutan di tiap elementNya. Mungkin yg menjadi sedikit mengganjal ada di bumbu blackpaper nya yg “terlalu”. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Makan Ga Makan and Powered by Blogger.