Pages

10 Okt 2012

Grilled Chicken Pepper with Mashed Potato


Proffitto
Pizza,Pasta,Gril
Jl. Puputan raya renon 108 A, Denpasar
02/09/2012
Harga : 54K + Tax 10% + service
Porsi   : Medium

CakDewa Said :
Dada ayam tanpa tulang yg dipanggang & dimarinade bumbu yg gurih, disajikan dgn keju melted & sayuran zukkini, worlet, baby corn brokoli, asparagus, bayam, disajikan dgn mashed potato & saus lada hitam. Lebih tepat dikatakan steak sehat, begitu banyaknya sayuran sebagai bagian utama dr makanan ini. 
Yg menjadi boomerang disini adalah, sayur itu sendiri, sifatnya berdiri sendiri2. Tdk ada rasa manis / gurih dr sayur segar, menjurus ke pahit. Mematikan rasa dr asinnya chess.
Ayam tidak terlalu keras, tp jg tdk terlalu mudah dipotong pisau. Tekstur kasar ayam terasa dimulut.
Mass potato sangat lembut, cocok sbg penambah citrarasa dr steak ini.
Saos lada hitam yg disajikan terpisah lbh baik jgn di siram ke makaan. Saos yg Terlalu cair berakibat dengan meluber kemana@ ditambah dengan tdk bisa menyatuNya saus dgn makanan. Warna Saus kurang menarik hati, berwarna coklat pudar tdk sesuai dgn harapan saus lada hitam.


Skor : 2,5
Penyajian yg WoW ternyata tidak berbanding lurus dengan rasa yang dihasilkan. Rasa yang dihasilkan dari tiap elemen, berdiri sendiri2 tanpa ada rasa yg bisa mengikatNya. Ditambah tidak adaNya rasa yg menonjol dari tiap elemen, mmbuat ini menjadi sajian --

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Makan Ga Makan and Powered by Blogger.