Pages

7 Okt 2012

Kepiting Lemburi Saus Tawan


Ta Wan
Surabaya Plaza
21/08/2012
Harga : 48K + service + tax
Porsi   : Sedang

CakDewa Said :
Kepiting soka deep fried dgn tepung, sangat terasa aroma kepiting pada tiap gigitan nya, ditambah dengan siraman saos warna coklat kemerahan yg terasa pedas gurih. Kombinasi yang tepat antara kepiting, tepung & saosNya, tp sangat disayangkan porsi tepung yg membungkus kepiting  lebih banyak dibandingkan ukuran kepitingnya. 
Saos coklat kemerahan yang terasa pedas selalu mengikuti dalam tiap silatan lidah yang dikombinasikan dengan nasi putih sebagai pendamping sajian. Cara makan terbaik dr makanan ini bs dikombinasikan dgn dibungkus dgn selada, sebelum ditutup dgn selada bs dilumuri dgn saos terlebih dahulu,lalu bs lsng dimakan. Seperti sanwhich. Asin,pedas,krispi,segar digabung menjadi satu.
Bagi yang tidak tahan dengan rasa Peda, bisa meminta utk memisahkan saus dengan kepitingnya, supaya kita bisa menakar sendiri sebanyak apa rasa pedas yg kita mau.

Skor : 3
Rasa yg ditawarkan dalam sajian ini cukup lengkap mulai dari asin, crispi, segar, pedas. Tp kecilnya kepiting dan banyaknya tepung yang membungkusnya menjadikan sajian ini hamper seperti memakan gorengan tepung yg dilumuri saus istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Makan Ga Makan and Powered by Blogger.