Pages

13 Sep 2012

Swiss Omelette



Bon Cafe
Jl. Raya Gubeng, Surabaya
22/08/2012
Harga : 26K + tax
Porsi   : Besar

CakDewa Said :
Omlate besar disajikan terbaring melintang menutupi hampir sebagian piring, dihias dengan lukisan merah saos tomat yg seakan menari di badanNya yg kuning bercahaya. Disajikan bebarengan dengan selada & kentang goreng, sajian ini sudah terbayang akan memenuhi seluruh isi perut.
Bingung untuk memulai dari mana menikmati makanan ini, …. Lambung tengah dari telur ini yg akhirnya menjadi sasaran 1st sobekan pisau makan,  Keju ebrbentuk dadu muncul ktk kita berhasil membelahNya, ditambah denan lelehan keju di dalamnya. Menambah selera utk langsung menikmatinya… citrarasa dari Omlate sendiri terasa lembut dimulut, berbeda dengan omelette kebanyakan, tidak kasar di tenggorokan. Dia meluncur mulus & hancur di mulut,  ditambah dengan tekstur khas dr taburan jamur di dalamNya.
Omelette menjadi terasa Asin, krn keju yg terlalu banyak bertaburan. White paper,salah satu cara utk menetralkan rasa asin Nya & menambah sedikit rasa spicy.

Skor : 3,5
Walau sedikit asin, krn banyaknya keju yg hadir. Tp itu tdk mengurangi minat utk menghabiskan makanan ini. Tekstur + kombinasi dari semua elemen menjadikan Menu ini layak untk dipesan kembali. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Makan Ga Makan and Powered by Blogger.